Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredinesia Apakah Ancam Sebar Data Atau Tidak? Simak Pengalaman Galbay Kredinesia

Kredinesia Apakah Sebar Data Atau Tidak? Simak Pengalaman Galbay Kredinesia –Kredinesia apakah sebar data atau tidak? Ternyata Begini Pengalamannya – Mengajukan pinjaman online di aplikasi, memang kini sudah tidak asing lagi. Apa lagi sekarang zaman sudah serba teknologi dan sudah canggih. Hal terpenting saat mengajukan pinjaman di aplikasi kredinesia adalah memberikan data pribadi secara lengkap agar mudah di ACC. 

Kredinesia Apakah Sebar Data Atau Tidak?
Kredinesia Apakah Sebar Data Atau Tidak?
Sementara itu, banyak pengguna yang orang yang mendaftar dan mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Namun hal yang di takutkannya Kredinesia apakah sebar data ketika telat bayar atau galbay?. Nah pertanyaan ini kerap sekali di tanyakan oleh para pengguna yang merasa ketakutan datanya di sebar. 

Oleh sebab itu pada artikel kali ini kami akan mengulas pengalaman pinjaman di aplikasi Kredinesia termasuk pengalaman galbay yang di takutkan para pengguna.

Karena tidak sedikit pengguna bisa melunasi pembayaran di aplikasinya  karena banyaknya kebutuhan hidup atau terjadi masalah tertentu di lingkungan keluarganya. 

Kami juga menginformasikan bahwa di aplikasi pinjaman Kredinesia ini memiliki beberapa akses data handphone penggunanya. Sehingga ada beberapa aturan yang di tetapkan oleh OJK kepada aplikasi ini agar bisa di gunakan dengan aman oleh pengguna.

Apakah Pinjaman Kredinesia Akan Sebar Data?

Aplikasi pinjaman online Kredinesia merupakan pinjol yang sudah legal dan terdaftar di OJK. Sehingga bisa di pastikan bahwa aplikasi ini tidak akan sebar data. Hal ini di karenakan pihak perusahaan telah mendapatkan peraturan-peraturan khusus dari OJK sehingga jika mereka melanggar maka perusahaannya akan di tutup. Atau akan di cabut perizinannya oleh OJK.

Jadi bagi kamu yang melakukan pinjaman di aplikasi ini jangan takut lagi data kamu akan di sebar. Karena di setiap perusahaan yang di naungi oleh OJK tentu akan memiliki pedoman khusus yang di terapkan.

Pengajuan Kredinesia di Tolak Apakah Kredinesia Akan Sebar Data?

Jika anda pernah menginstal aplikasi Kredinesia dan mendaftar untuk mengajukan pinjaman dan akhirnya di tolak mungkin takut data kamu di sebar. Pengguna yang gagal cair di aplikasi pinjaman ini sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi. Karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan tentu aman.

Aplikasi Kredinesia merupakan aplikasi yang telah mendapatkan sertifikasi ISO yang akan menjaga privasi nasabah atau pengguna. Hal ini berlaku bagi seseorang yang sedang meminjam dan juga termasuk orang yang daftar dan tidak berhasil melakukan pinjaman.

Pengalaman Pinjaman Di Aplikasi Kredinesia

Mengajukan pinjaman di aplikasi Kredinesia tentunya harus memenuhi persyaratan tertentu yang di berikan oleh pihak perusahaan. Dan di sini ada beberapa pengalaman pengguna yang kecewa dengan aplikasi ini karena tidak sesuai dengan keinginannya.

Seperti di lansir dari review pengguna di play store, Salah satu pengalaman terburuk dari pengguna adalah penolakan pengajuan pinjaman yang di lakukan sangat meresahkan. 

Berikut ini tanggapan para pengguna yang telah menggunakan aplikasi Kredinesia:

“Maaf untuk aplikasi kredinesia Jika tidak berkenan memberi pinjaman. Sebaiknya jangan memberi harapan ya. Saya sudah dua kali mengajukan selalu di tolak dan selalu di sarakan Untuk mengajukan kembali pada tanggal yang sudah di tentukan. Begitu saja ajukan kembali tetap saja pengajuan saya di tolak. Kepada pihak kredinesia Saya minta data saya di hapus dan jangan di salah gunakan atau di berikan kepada pihak lain. Dan saya sudah meng Unstal aplikasi kredinesia.”

“Sudah isi data dan upload ktp giliran no kontak darurat saya isi eh malah ilang bagian hubungannya d klik lagi hanya ada tulisan silahkan pilih tapi gak ada pilihan..gimana ini?..tgl 25-11-2022..saya unistall apk ini krn pinjaman d tolak..trmksh”

Baca Juga: Pinjaman Hoki Legal atau Ilegal? Simak Reviewnya

Pengalaman Galbay Aplikasi Kredinesia

Galbay alias gagal bayar merupakan hal yang mungkin tidak asing lagi di mata pengguna. Karena tidak sedikit orang yang telah melakukan pinjaman dan membayar angsuran tiap bulan ternyata mereka tidak bisa memenuhi pembayaran yang di inginkan.

Pengguna yang telah melakukan pinjaman di aplikasi Kredinesia dan telat bayar 1 hari saja sudah di spam telepon setengah jam sekali dan juga di Chat berkali kali. 

Selain itu, pengguna yang telat bayar di aplikasi ini juga mendapatkan bunga hampir 10x lipat dari biasanya. Sehingga hal ini sangat menekan para penggunanya. 

Apalagi jika ada pengguna yang gagal bayar di aplikasi pinjaman online ini maka kemungkinan besar akan mengancam data kita untuk di sebar. Sehingga kita harus berhati hati dalam melakukan pinjaman karena aplikasi Kredinesia akan menjalankan beberapa peraturan yang berlaku dan juga akan di spam oleh DC lapangan atau kantoran. Baik itu melalui SMS, Telepon, WA dan lain sebagainya.

Penutup

Demikian review aplikasi pinjaman online Kredinesia mulai dari fakta akan sebar data atau tidak hingga pengalaman pengguna di aplikasi pinjaman uang online ini. Semoga pembahasan ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi seputar sebar data aplikasi Kredinesia. Semoga bermanfaat!